Minggu, 01 Januari 2012

Beginner

Alhamdulillah....Akhirnya kesampaian juga membuat blog sendiri

Sudah lama sekali ingin membuka blog untuk memuat photo-photo dan Resep-resep hasil percobaan dari dapurku, yang selama ini tersimpan dgn aman di Laptop dan di album photo FB ku, tapi baru bisa terlaksana sekarang, disela-sela kesibukan di rumah yang sangat menyita waktu, dari mengurus rumah, memasak, mengurus anak-anak dan sederet kesibukan ibu rumah tangga lainnya (24 jam sehari rasanya tidak cukup untuk menyelesaikan semuanya), yang semua harus dikerjakan sendiri tanpa ada asisten yang membantu, kalau sudah dalam kondisi begini barulah menyadari betapa penting dan membantunya kehadiran seorang asisten dirumah.

Dan karena semua harus dikerjakan sendiri termasuk memasak maka akhirnya jadi senang mencoba resep2 masakan dan kue, karena judulnya "mencoba" maka sebagian ada yang langsung berhasil dan tidak sedikit juga yang 'GATOT" alias Gagal total, hehee
but jgn ada kata menyerah dalam hal belajar, ya kan? ala bisa karena biasa, kalau dicoba terus insyaallah lambat laun akan bisa juga, learning by doing.  so keep it try !!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar