Senin, 25 November 2013

Princess Hello Kitty B'Day Cake


Ini adalah orderan nekat, hahaha....kenapa saya bilang nekat?, karena belum pernah bikin cake dengan ukuran besar, paling besar juga ukuran 22 cm, dan yang order minta basecake nya Rainbow cake dengan ukuran lebih besar dari biasanya, itu alasan yang pertama.

Alasan yang ke2, mintanya ada gambar Hello kitty pakai baju princess, waduuhhh, lha bikin frozen buttercream transfer aja baru 2 kali itu pun dengan hasil yang belum maksimal. Tapi begitu temen yang order nanya, bisa gak bu? Langsung dengan yakin  jawab biisaaaa (huruf aaa nya rada banyak, heheehe) coba ntar dicari di internet  ada gak gambar Hello kitty yang pake baju princess, jawab saya. Sambil berdoa dalam hati semoga ada ya gambar si Hello kitty pake baju princess. Confidence in the first place, hehehehe alias  ke PD an ^_^



Langsung deh suruh si kakak cari di google images gambar Hello kitty pake baju princess, si kakak dengan semangat langsung duduk di depan laptop cari gambar hello kitty karena Hello kitty is her favorite too, thank u honeyy.....*big hugs

Alhamdulillah ternyata cukup banyak gambar yang tersedia dan yang bisa dipilih. Akhirnya dipilih Gambar hello kitty wearing a princess dress lengkap dgn Castel nya. The problem is solve.....fyuhhhh



Basecake yang dipake adalah Rainbow cake dengan full decoration dengan buttercream. Frozen Buttercream nya sempat patah yang pertama, karena saya membuatnya diatas baking paper lalu sewaktu disimpan di freezer saya letakkan diatas telenan kayu, ternyata telenan kayu menyerap kelembapan dari baking papernya dan akibatnya begitu beku dan akan diangkat ternyata lengket dengan suksesnya....hadeuuhhh...patah deh :(

Akhirnya mau gak mau harus dibuat lagi karena yg pertama sdh tidak bisa dirapikan lagi pasti akan jelek hasilnya nanti. Frozen buttercream yang kedua sebelum diletakkan diatas telenan/wadah kayu saya lapisin dulu dengan plastik, alhamdulillah tidak lengket. Cara membuat Frozen Buttercream transfer nya nanti akan saya update pada entry terpisah, insyaallah



Alhamduliilah cake nya bisa diselesaikan dengan baik dan cukup rapi menurut saya sih. Thanks ya sudah order dan semoga cukup berkenan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar